Thursday, December 17, 2015

Rawat Kulit Wajahmu dengan GIZI SUPER CREAM

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Hai hai semuanyah yang chantik chantik.. :)
Ini tulisan kedua aku setelah kemarin aku posting artikel tentang cantik.com ^_^
Kali ini aku mau kasih review tentang Gizi Super Cream untuk sista sista yang mau cantik..
Apa itu Gizi Super Cream? Pasti temen temen pada penasaran khan.. itu merk makanan atau kosmetik?hehe..

Aku jelasin ya apa itu GSC (Gizi Super Cream)
Gsc adalah Krim nutrisi wajah yang terbuat dari 7 bahan alami Indonesia.

Jadi disini aku mau ajak temen temen untuk merawat kulit wajah secara alami tanpa bahan kimia yang berbahaya girls..
Aku sudah memakai Gsc hampir 1thn , sebelumnya aku menggunakan krim ***** (sensor yah) :D untuk perawatan kulitku, memang sih hasilnya kulitku putih bersih bersinar cemerlang ..hihihi.. Tapi krimku yang sebelumnya membuat ketergantungan girls, dan belum terdaftar di BPOM , tidak ada tanggal kadaluarsa.. aku searching di google "bahaya krim pemutih", terutama yang belum terdaftar di BPOM. Hasil pencarian di google sungguh mengejutkan, ternyata bahayanya bener bener bikin merinding girls. Jika kita gunakan dalam jangka panjang kita bisa terkena kanker kulit dan penyakit yang lain. Ngeri banget khan girls.. Semenjak aku tau bahayanya aku langsung tinggalin krim ****(sensor again girls) hehee :D 
Setelah aku berhenti menggunakan krim yang abal abal , wajahku kembali suram girls (hitam,gak seger, bintik bintik hitam bermunculan) kok jadi lebih parah dari sebelum pakai krim itu yah >_<

Akhirnya aku dapet rekomendasi dari temanku tentang Gsc. Sebelum pakai pasti aku cek dulu girls apa sih Gsc, bahaya gak sih, terdaftar Bpom gak sih.. :o 
Setelah aku cek di website Gizi Super Cream ternyata meyakinkan sekali girls.. di sana dijelaskan secara detail bahan bahan alami Gsc, sudah terdaftar di Bpom dan Halal ^_^

Bahan-bahan alami Gsc

Gizi Super Cream mengandung 7 BAHAN ALAMI INDONESIA "Rumput Laut, Beras, Bligo, Kedelai, Lidah Buaya, Jeruk Nipis dan Pepaya"

Jeruk Nipis

Jeruk nipis atau dikenal dengan nama latin Citrus aurentifolia merupakan salah satu spesies polyembryonyc. Pada umumnya, jeruk nipis diolah menjadi minuman segar penghilang dahaga seperti jus dan minuman kesehatan. Jeruk nipis kaya akan manfaat, diantaranya sebagai antibacterial, antivirus dan anti alergi. Bahkan pada beberapa literatur, disebutkan bahwa kandungan zat limonin yang terdapat dalam jeruk nipis bersifat anti kanker.
Jeruk nipis memiliki kandungan Flavonoid dan Vitamin C yang tinggi. Kombinasi keduanya, berfungsi sebagai antioksidan yang sangat baik untuk menghambat proses penuaan dini. Ekstrak jeruk nipis baik untuk menutrisi serta mencegah iritasi dan kerutan halus pada daerah sekitar mata. Selain itu, Vitamin C juga bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati, meregenerasi sel kulit dan membuat kulit tampak berkilau (shining/glowing).
Semua manfaat dan kebaikan jeruk nipis, kini dapat diperoleh dalam Gizi Super Cream.

Beras

Beras merupakan salah satu bahan makanan pokok bagi masyarakat Indonesia. Jenis beras sangatlah beragam, di antaranya beras putih, beras merah dan beras hitam. Beras yang dikenal dengan nama latin Oryza Sativa mengandung senyawa gamma oryzanol dan ferulic acid yang merupakan antioksidan alami. Dengan kandungan antioksidan, ektrak beras dapat digunakan untuk menangkal radikal bebas yang dapat menyebabkan kerusakan sel yang berimbas pada penuaan dini.
Selain berfungsi sebagai antoksidan, ferulic acid dan gamma oryzanol juga berfungsi sebagai anti allergenic, anti inflamasi (peradangan) dan UV Protection yang melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari serta menghambat proses pembentukan melanin, sehingga mencegah timbulnya flek hitam. Oleh karena banyaknya manfaat yang dimiliki oleh beras inilah, bahkan sejak jaman kerajaan di Indonesia, beras telah banyak dimanfaatkan tidak hanya untuk dikonsumsi, melainkan untuk merawat kecantikan putri-putri keraton dengan cara menjadikan beras sebagai bedak dingin.
Kebaikan beras yang telah disempurnakan dengan teknologi nano kini terdapat Gizi Super Cream.

Bligo

Buah Bligo (Benincasa Cerifera) merupakan tanaman menjalar yang memiliki banyak nama daerah di Indonesia, antara lain: Kundo (Aceh), Gundur (Gayo), Kundul (Simalur), Leyor (Sunda), Baligo (Jawa), Kondur (Madura), Sardak (Lampung). Buah Bligo memiliki bentuk menyerupai mentimun dalam ukuran yang lebih besar, serta memiliki lapisan seperti tepung berwarna putih pada bagian luar kulitnya.
Buah Bligo memiliki banyak sekali manfaat bagi kulit karena memiliki kandungan triterpenoid, flavonoid, carbohidrat, glikosida, vitamin dan asam uronic. Salah satu keunggulan buah Bligo adalah menguragi peradangan akibat jerawat. Hal ini dapat terjadi karena zat yang terkandung dalam bligo menghambat pertumbuhan bakteri Propionibakterium acne (P Acne) dan Staphylococcus epidermidis, yaitu bakteri yang mengakibatkan peradangan pada jerawat.
Buah yang memiliki warna hijau tua ini merupakan salah satu buah yang cukup jarang dipasaran dan tidak dijual secara umum di supermarket. Akan tetapi, kini tidak perlu repot lagi mencari Buah Bligo untuk merawat kulit dengan bahan alami.

Rumput Laut

Indonesia merupakan salah satu negara penghasil rumput laut terbesar di dunia, dengan potensi pembudidayaan 555 jenis rumput laut. Ternyata, rumput laut bukanlah sekedar bahan baku agar-agar untuk dikonsumsi. Kandungannya yang memiliki banyak manfaat, membuat rumput laut dibudidayakan dan diolah untuk memenuhi kebutuhan manusia akan kosmetik, bahan makanan, obat-obatan, supplemen hingga bioenergy.
Rumput laut jenis Eucheuma Spinosum yang tergolong dalam divisio thallophyta ini memiliki kandungan mineral esensial, vitamin A, B kompleks, C, D, E dan K, Senyawa hidrokoloid yaitu agar-agar, karaginan dan alginat, serta kandungan polifenol dan karotenoid yang cukup tinggi. Kandungan polifenol dan karotenoid berfungsi sebagai antioksidan yang dapat menetralkan radikal bebas sehingga dapat mencegah dan mengurangi terjadinya kerusakan sel. Kerusakan sel dapat mengakibatkan berbagai macam penyakit, termasuk penuaan dini. Bahkan, menurut Misonou et al dalam jurnal yang ditulis oleh Suryaningrum, Dwi et al., 2006 antioksidan poten yang terkandung dalam rumput laut juga dapat menghambat penetrasi sinar UV yang kuat ke dalam jaringan atau sel. Ini berarti, rumput laut sangat baik untuk merawat kecantikan dan kesehatan kulit dengan kandungan vitamin, mineral dan antioksidan yang terdapat di dalamnya.
Dapatkan kebaikan rumput laut dalam Gizi Super Cream yang telah disempurnakan dengan Teknologi Nano.

Lidah Buaya

Lidah buaya (Aloe Barbadensis) dikenal sebagai tanaman obat berkhasiat untuk berbagai kebutuhan. Meskipun biasa ditanam dalam pot sebagai tanaman hias, namun lidah buaya ternyata memiliki manfaat yang lebih dari sekadar “pemanis” taman. Lidah buaya bermanfaat untuk mempercepat kesembuhan luka, mengurangi inflamasi/peradangan, dan menstimulasi sistem kekebalan tubuh.
Lidah buaya memiliki sedikitnya 75 nutrisi yang baik bagi tubuh.Kandungan air dalam lidah buaya yang mencapai 99% + dan kandungan Ligninmenjaga kelembaban kulit lebih lama sehingga kulit terhindar dari dehidrasiSedangkan Vitamin C dan E yangmerupakan antioksidan alami berfungsi mencegah penuaan dini. Selain itu, kandungan Vitamin A dalam lidah buaya akan merangsang pembentukan kolagen yang dapat mengurangi keriput serta meregenerasi dan mencerahkan kulit.
Semua manfaat lidah buayakini hadir dalam rangkaian Skin Care - Gizi Super Cream yang telah disempurnakan dengan Teknologi Nano.

Kedelai

Kedelai merupakan tanaman jenis polong-polongan yang banyak mengandung protein nabati. Tanaman yang memiliki nama latin Glycine Max ini telah telah dikonsumsi oleh manusia selama kurang lebih 5000 tahun. Seiring perkembangan zaman, hasil olahan kedelai menjadi sangat bervariasi, mulai dari tahu, tempe, keripik, susu, hingga es krim tempe. Selain rasanya yang lezat, ternyata kedelai mengandung zat isoflavones yang memiliki segudang manfaat, di antaranya untuk mengurangi resiko kanker payudara dan mereduksi kadar kolesterol dalam darah. Kandungan lecithin dalam kedelai juga merupakan zat yang baik untuk menjaga kesehatan jantung serta menjaga kemampuan daya ingat.
Selain manfaat secara medis, ekstrak kedelai yang digunakan untuk perawatan kecantikan berfungsi sebagai anti-cellulite dan bermanfaat untuk mengurangi flek hitam akibat penuaan dini yang disebabkan oleh radikal bebas ataupun efek hormonal, serta meningkatkan elastisitas kulit dan produksi kolagen. Semua manfaat dan kebaikan kedelai, kini dapat diperoleh dalam Gizi Super Cream.

Pepaya

Pepaya (Carica Papaya) dijuluki sebagai “Fruits of the angels” oleh Chistoporus Colombus karena rasanya yang lezat dan memiliki banyak manfaat. Buah pepaya merupakan sumber nutrisi, di antaranya provitamin A Carotenoids, Vitamin C, B, Lycopene, dsb. Bahkan, tidak hanya buahnya saja, biji daun dan akar pohon pepaya memiliki kandungan zat aktif yang dapat digunakan sebagai obat.
Enzim papain yang terdapat dalam buah, batang dan daun pepaya berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati secara alami dan menghaluskan kulit. Selain itu, ekstrak papaya juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit. Selain untuk kebutuhan perawatan kulit, enzim papain banyak dimanfaatkan oleh industri farmasi, pengolahan daging dan penyamakan kulit.
Kebaikan enzim papain serta kandungan vitamin dan mineral dalam buah pepaya kini dapat diperoleh dari Gizi Super Cream yang telah disempurnakan dengan Teknologi Nano.

Gizi Super Cream mempersembahkan manfaat terbaik dari alam Indonesia yang terbuat dari 7 bahan alami, yaitu Rumput laut, Beras, Bligo, Kedelai, Lidah buaya, Jeruk nipis dan Pepaya. Gizi Super Cream, Kreasi Kecantikan Alami. sumber gizi super cream

Gimana girls? Bahan-bahan yang digunakan Gsc bener-bener alami khan.. gak berbahaya buat kulitmu lho girls.. masih ragu? Berikut penampakan krimnya girls :D
 Produk Gizi Super Cream

Girls, tau gak? Gsc terdiri dari Krim siang/malam dan Foam dengan kemasan tube dan pot. Untuk krim siang/ malam ada Daily Nutrition Cream – 18gr Tube, untuk foamnya ada Daily Natural Lightening Foam (Mild), nah ada 1 lagi girls produk gsc krim siang yaitu Daily Nutrition Cream SPF 18 - 18gr Tube. Apa perbedaannya dan gimana cara pemakaiannya.. cekidot girls kita simak bersama :D 

Daily Natural Lightening Foam (Mild)

Daily Natural Lightening Foam (Mild)
Fungsi

Kandungan 5 bahan alami yang terdapat dalam Gizi Facial Foam membantu membersihkankotoran, sisa make up, mengangkat sel kulit mati secara alami, mengurangi minyak berlebih di wajah sekaligus menjaga kelembaban lebih lama sehingga kulit tidak kering (mild formula), menjadikan kulit lebih bersih, dan tampak cerah.

Cara pemakaian
1.Cucilah tangan sebelum membersihkan wajah.
2.Basahi wajah, lebih baik bila menggunakan air hangat untuk membuka pori dan membersihkan lebih maksimal.
3.Ambil Daily Natural Lightening Foam (mild) pada telapak tanganmu secukupnya, gosok hingga berbusa, kemudian aplikasikan pada wajah dan pijat secara perlahan.
4.Bilas wajah dengan air, kemudian keringkan dengan handuk.
5.Setelahnya, gunakanlah krim pelembab wajah dari Gizi Super Cream yang sesuai dengan kebutuhan kulit wajahmu.
6.Gizi facial foam bisa digunakan untuk membersihkan sisa make-up ringan, tanpa perlu menggunakan milk cleanser

Daily Nutrition Cream – 18gr Tube
Daily Nutrition Cream – 18gr Tube

Fungsi

Krim pelembab wajah dengan tekstur yang sangat lembut dan ringan yang terbuat dari 7 bahan Herbal Indonesia. Dengan teknologi nano, krim lebih cepat meresap ke dalam kulit sehinga lebih efektif dalam memberi nutrisi, membantu melembabkan lebih lama, menghaluskan, mencerahkan kulit dan melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

Cara pemakaian

1.Bersihkan wajah dan leher dengan Gizi Daily Natural Lightening Foam (Mild)
2.Aplikasikan Gizi Daily Nutrition Cream pada wajah dan leher secara merata.
3.Untuk memperoleh hasil yang maksimal, gunakan krim secara rutin pada pagi dan malam hari.
4.Dapat digunakan sebagai alas bedak

Daily Nutrition Cream - 9gr Pot

Daily Nutrition Cream - 9gr Pot
Fungsi

Krim pelembab wajah dengan tekstur yang sangat lembut dan ringan yang terbuat dari 7 bahan Herbal Indonesia. Dengan teknologi nano, krim lebih cepat meresap ke dalam kulit sehinga lebih efektif dalam memberi nutrisi, membantu melembabkan lebih lama, menghaluskan, mencerahkan kulit dan melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

Cara pemakaian

1.Bersihkan wajah dan leher dengan Gizi Daily Natural Lightening Foam (Mild)
2.Aplikasikan Gizi Daily Nutrition Cream pada wajah dan leher secara merata.
3.Untuk memperoleh hasil yang maksimal, gunakan krim secara rutin pada pagi dan malam hari.
4.Dapat digunakan sebagai alas bedak

Daily Nutrition Cream SPF 18 - 18gr Tube


Daily Nutrition Cream SPF 18 - 18gr Tube
Fungsi

Krim pelembab wajah yang dibuat dari 7 bahan herbal Indonesia yang disempurnakan dengan SPF 18 untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap sinar matahari (UV).

Cara Pemakaian
  1. Bersihkan wajah dan leher dengan Gizi Daily Natural Lightening Foam (Mild)
  2. Aplikasikan Gizi Daily Nutrition Cream SPF 18 pada wajah dan leher secara merata
  3. Dapat digunakan sebagai alas bedak



Lengkap banget khan girls penjelasan tentang Gsc.. ^_^  Untuk temen-temen yang beraktifitasnya lebih banyak diluar ruangan, aku saranin pakai  Daily Nutrition Cream SPF 18 - 18gr Tube yah karna mengandung SPF yang memberikan perlindungan untuk kulit wajahmu girls dari paparan sinar matahari.

Gsc cocok untuk semua jenis kulit wajah girls, karna mengandung bahan-bahan alami, seperti penjelasanku sebelumnya.. aku menggunakan Gsc sudah hampir 1 tahun girls. udah lama juga ya.. :D
Pertama ali aku pakai Foamnya girls, seger banget pas abis cuci muka pake Daily Natural Lightening Foam (Mild) .. rasanya pengen cuci muka terus ih.. ^_^
Kalo keluar rumah aku pakai Daily Nutrition Cream – 18gr Tube, krimnya cepat menyerap dikulit aku karna mengadung NANO Technology. Apa itu teknologi nano? Teknologi adalah teknologi untuk memperkecil ukuran partikel.
Inget ya girls Gsc adalah nutrisi buat kulit bukan pemutih. tetapi Gsc juga bisa mencerahkan kulit. Cantik itu gak harus Putih mengkilat girls, Cantik itu memiliki kulit wajah yang sehat dan terawat.
Sudah banyak temen-temen yang aku rekomendasiin pake Gizi Super Cream girls, malah ada yang nanya langsung tentang Gsc ke aku.. dan alhamdulillah semuanya cocok :D
Masih mau pake krim berbahaya demi kulit putih? Kalo aku sih NO.. hehe :p
Aku dan Gizi Super Cream ^__^

Pertanyaan tentang Gizi Super Cream


Pertanyaan tentang Gizi Super Cream

Pertanyaan tentang Gizi Super Cream
Makasih ya girls sudah mengunjungi artikel aku ^_^

Semoga Bermanfaat untuk semuanya :D

0 comments:

Post a Comment

 

Happines, Positive, Creative Template by Ipietoon Cute Blog Design