Wednesday, May 2, 2018

YIPPEE™ This is how I enjoy my SKIPPY® Peanut Butter


Salah satu rutinitas seorang Ibu setiap hari adalah menyiapkan makanan untuk keluarga. Jangan lupa perhatikan kebersihan dan gizi dari makanan yang disiapkan. Kreasikan menu makanan agar keluarga tidak bosan dan pastinya lahap saat menyantap makanan yang kita siapkan. Tulisan kali ini saya akan membagikan resep sarapan sehat untuk keluarga tentunya dengan bahan selai skippy. Untuk sarapan pagi biasanya saya membuat menu makanan yang tidak terlau berat, tapi kadang tergantung permintaan dari suami.

Sebelum saya bagikan resepnya, saya mau cerita sedikit tentang produk selai skippy. Selai skippy bisa didapatkan secara online ataupun di swalayan terdekat. Selai skippy tersedia banyak variant rasa, ada rasa coklat, strawberry, chunky, creamy dan grape. Kebetulan saya  mencoba selai skippy chunky (rasa kacang) karna terdapat kandungan vitamin E dan protein. Pertama kali saya coba selai  skippy chunky ternyata rasanya beda banget dengan selai lain. Rasanya enak, tekstur selainya lembut ,potongan-potongan kacangnya banyak dan crunchy banget. Waktu suami saya coba makanan yang saya buat dia bertanya " Mah ini pakai kacang apa? kok enak banget", rasanya seneng banget karena resep baru yang saya buat berhasil dan suami saya suka. Langsung saya tunjukin kesuami kalau saya menggunakan selai skippy sebagai bahan makanan.

Roti Gulung Skippy Chunky





BAHAN - BAHAN

  • 2 Potong roti tawar
  • 50grm SKIPPY CHUNKY
  • Susu kaleng (Putih)
  • Ceres

LANGKAH

  • Potong 2 buah roti tawar menjadi 4 bagian, pisahkan bagian ujungnya yang bewarna coklat
  • Oleskan selai skippy chunky dibagian dalam roti, kemudian gulung roti
  • Lumuri bagian luar roti dengan susu
  • Gulingkan roti yang sudah dilumuri susu kedalam ceres
  • Gulung sisa pinggiran roti yang bewarna coklat ke bagian tengah roti 
  • Terakhir oleskan selai skippy chunky kesisa pinggiran roti yang telah digulung tadi
  • Roti gulung Skippy Chunky siap dihidangkan


Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh Blogger Perempuan dan Praxis sebagai perwakilan SKIPPY® Peanut Butter Indonesia

0 comments:

Post a Comment

 

Happines, Positive, Creative Template by Ipietoon Cute Blog Design