Thursday, November 26, 2015

Tampil dengan gaya favorit makin mudah dengan Cantik.com

#CantikBloggingCompetition

#CantikOOTD 

Assalamu'alaikum, Wr.Wb

Hai! girls.. kali ini aku mau share tentang style ootd menggunakan produk Cantik.com

Apa itu cantik.com?
Cantik.com adalah sebuah situs belanja online (ecommerce) yang dapat memudahkan konsumen dalam berbelanja tanpa harus datang langsung ke toko untuk mencari produk yang diinginkan. Situs belanja online sangat membantu sekali lho girls untuk kamu-kamu yang sibuk banget.

Mengapa harus memilih produk cantik.com?
Pertama kali aku tau Cantik.com dari instagram temenku. Waktu itu dia mengikuti event #CANTIKiphone6sgiveaway. Style temenku bener bener oke banget, aku penasaran dia beli bajunya dimana ya?..hehe.. Waktu itu dia mention cantik.com di instagramnya.Dari situlah aku tau cantik.com


Cantik.com menyediakan banyak kategori produk dari brand terkenal, seperti Chika Jessica dan Natasha Rizki, mulai dari atasan, bawahan, outerwear, hijab, dress, sepatu dan masih banyak lagi. Semuanya disediakan Cantik.com untuk memenuhi kebutuhan fashion kita girls. Aku sudah coba belanja produk di Cantik.com lho. Aku ceritain dikit ya girls pengalaman belanjaku di Cantik.com. :)

Waktu itu lagi ada promo semua produk di menu pakaian harganya 99rb dan gratis ongkir.. Keren banget kan.. pakaian brand terkenal dibandrol dengan harga segitu. Aku bingung banget girls, semua pakaiannya bagus bagus, jadi pengen ngeborong semuanya.. hehe..

Nah akhirnya pilihanku jatuh ke  Longdress Rosalinda by Vivid, Trixie Tunic by Pariso dan Erin Lace Long Cardi byTiff & Lynn. Produk pertama yang aku pesan Longdress Rosalinda dari Vivid. Cara belanjanya gak ribet, aman dan pengirimannya cepat. Aku pilih metode pembayaran COD (cash on delivery). Untuk COD hanya bisa dilakukan khusus untuk wilayah DKI Jakarta ya girls.. Eh tau ga girls, barang yang aku pesan cepet nyampenya lho, hari ini pesan besok siang sampai.. Cepet banget ya pelayanannya. Recomended banget buat kamu girls.. Kualitas produknya oke dan harganya terjangkau. Sering-sering pantengin situsnya girls, karna cantik.com sering banget ngadain promo dan diskon :D

Buat kamu yang mau tampil cantik tapi gak mahal, aku rekomendasiin belanja online di Cantik.com.Gak percaya? Nanti aku share foto foto ootd ku menggunakan produk yang aku beli dari Cantik.com ya biar lebih meyakinkan kamu-kamu girls..

Bagaimana cara pemesanan produk cantik.com?
Yap.. untuk kamu yang penasaran dengan produk produk Cantik.com, kamu bisa lihat cara belanjanya dengan klik disini

OOTD (Outfit of the Day) menggunakan produk Cantik.com

Girls,  apa yang kita kenakan dalam keseharian kita pasti ga jauh-jauh dari fashion. Kita harus pintar-pintar memilih style sesuai dengan kegiatan kita sehari-hari girls.. Kebayang kan kalo kita saltum alias salah kostum yang bikin kita ga pede didepan banyak orang, jadi pilihlah style yang cocok sesuai dengan aktifitas kamu.

1. Tampil Cantik Saat Ngantor dengan Longdress Rosalinda by Vivid
Buat kita wanita karir, khususnya para muslimah yang mengenakan hijab dalam keseharian, kita harus pintar pintar memilih busana agar tetap terlihat rapih, elegan dan nyaman. Untuk membuat penampilan yang nyaman dan elegan kita bisa mengkombinasikan pakaian yang kita punya sesuai dengan selera kita, tapi inget ya girls, pakaian yang kamu kenakan harus disesuaikan dengan kegiatan kamu. 

Dalam pemilihan pakaian kali ini, aku menggunakan Longdress Rosalinda dari Vivid. Karna longdress ini bahannya adem banget, harganya juga terjangkau. Longdress gak cuman bisa dipakai buat acara resmi dan hangout lho girls, kamu juga bisa pakai buat ke kantor. 

Biasanya kalau memakai longdress ke kantor, kita harus padukan lagi menggunakan blezer girls, agar penampilan kamu terlihat formal.. tentunya busana atau pakaian yang dikenakan harus disesuaikan dengan peraturan kantor ya girls. Longdress Rosalinda ku padukan dengan blezer hitam agar terlihat formal saat ngantor. Dengan warna kalemnya, dan motif floral, penampilanku terlihat sederhana namun tetap cantik.



OOTD menggunakan produk Cantik.com

2. Hangout Lebih Percaya Diri dengan outfit Trixie Tunic by Pariso dan  Erin Lace Long Cardi byTiff & Lynn

Girls, pusing milih pakaian buat hangout? Kamu pasti pernah ngalamin kan pusingnya atau bingungnya milih outfit untuk hangout.. apalagi kalo pakaiannya itu-itu lagi. Pasti kamu ngerasa bosen kan? Kamu gak mau kan dibilang “kok bajunya itu-itu terus?”, hehe.. Nah untuk menghindari hal tersebut, sebenernya pinter-pinter kitanya aja girls. Kita ga perlu beli pakaian yang mahal untuk gonta-ganti tiap mau hangout, cukup paduin aja pakaian yang kamu punya sesuai dengan selera girls. Misalnya Tunik dengan celana Jeans atau Long cardy dengan manset dan celana agak longgar.

Usahakan pilih pakaian dengan bahan yang tidak mudah kusut ya girls,agar kamu nyaman bergerak. Karna kalo kita udah ngobrol-ngobrol sama temen, kadang kita gak sadar sama pakaian kita girls. Terutama untuk pakaian yang panjangnya sampai lutut dan mudah kusut, kebayang kan girls gimana jadinya? Jika kita menggunakan bahan yang mudah kusut, saat kita duduk dalam waktu yang cukup lama,pasti pakaian kita akan kusut, gak mungkin nyetrika ditempat umum ya girls..hehe

Dan untuk cuaca panas yang mentereng hindari pakaian berbahan sweater ya girls,karna kamu bakal kepanasan dan keringetan jika mengenakan pakaian berbahan sweater,penampilan jadi ga oke banget kan girls kalo baju kamu basah.. ga nyaman banget pastinya. Kalo cuacanya lagi panas gunakan bahan yang menyerap keringat ya..

Mungkin style aku bisa jadi rekomendasi buat kamu yang hobi hangout sama teman-teman. Aku menggunakan atasan Trixie Tunic by Pariso. Tunik ini berbahan polyester girls, jadi gak mudah kusut.. kamu jadi bebas bergerak. Style monochrome dengan motif garis-garis berwarna hitam putih dan kancing depan, membuat penampilan kita semakin oke. Tunik ini cocok dipadukan dengan celana skinny jeans dan celana pensil.

OOTD menggunakan produk Cantik.com

Nah style hangout selanjutnya aku pakai atasan Erin Lace Long Cardi byTiff & Lynn. Gayaku kali ini lebih casual ya girls.. Bagian depan erin lace long cardi yang terbuka dan lengan pendek berbahan twiscone, membuat penampilanku semakin modis dan fashionable. Selain itu erin lace long cardi ini dilengkapi dengan lace yang bagus dibagian belakang. Aku memadukan erin lace long cardi dengan manset bewarna hitam. Style ini sering aku kenakan saat hangout karna bahannya gak panas dan gak mudah kusut girls.



OOTD menggunakan produk Cantik.com

Gimana girls? gak susah kan milih style ootd untuk hangout atau ke kantor. Longdress dan atasan yang aku kenakan tersedia di Cantik.com lho girls.. Semoga tips ootd aku bisa jadi referensi buat kamu ya cantik.. Terimakasih, Wassalamu’alaikum, Wr.Wb

Untuk informasi lebih lengkap silahkan kunjungi website 

Cantik.com

Blog Cantik.com

Facebook Cantik.com 

Instagram @imcantik

Twitter Cantik.com



4 comments:

  1. ini apa yak,
    ko bagus baget blognya.

    ReplyDelete
  2. Hihi.. ini artikel tentang ootd menggunakan produk cantik.com 😊

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Artikelnya bagus Dan bermanfaat..kerenn,,

    ReplyDelete

 

Happines, Positive, Creative Template by Ipietoon Cute Blog Design